Jakarta - Ketenaran Mbah Surip sempat memikat Excelcomindo Pratama (XL) untuk menjadikannya sebagai bintang iklan. Namun sejak pelantun 'Tak Gendong ke Mana-mana' ini meninggal,
sang operator seluler pun akan menghentikan iklannya.
"Saat ini tengah dilakukan proses editing. Sehingga mulai 10 Agustus dan selanjutnya iklan tersebut sudah tidak akan lagi menampilkan Mbah Surip," jelas Manager Corporate Communication XL, Febriati Nadira, kepada detikINET, Selasa (4/8/2009).
Kerjasama XL dan Mbah Surip tak hanya sebatas iklan. Keduanya juga menjalin kerjasama bisnis konten ring back tone (RBT) sejak 17 Juni 2008 . Meski terbilang sudah lama, namun RBT Mbah Surip baru laku keras di XL belakangan ini saja.
"Total pengguna RBT Mbah Surip sebanyak 70 ribu . Dia masuk dalam top 10 dalam dua bulan ini," tandas Ira, tanpa mau menyebut revenue yang diraih dari kerjasama RBT ini
0 komentar:
Posting Komentar
komentar anda sangat berarti