Trick Flood V.3.1

OK Sebelumna Nih Tips Dah Basi tapi ya wat tambah2 ilmu wat Anak2 CND yang baru g apa2lah seperti kata orang klw kt punya ilmu jgn pelit bagi2 wat yang lain karena kita akan dapat pahala wkwkwkwkwkwk :yes:



Langkah-langkah membuat super flood DI VER3.1

1. App CND yg kita download tadi kemudian di extrack di direktori mana aja. Coba perhatikan hasil extrack tadi,disana ada 2 folder (folder app dan META-INF) serta picture dan class file yg berisikan perintah2 untuk menjalankan program tersebut.

2. Setelah kita mengetahui isi dan fungsinya,sekarang kita bisa mulai membuat super flood (edit draft),ni serius tau....ga bercanda......

3. Cari file av.class kemudian buka menggunakan InClassTrans dan editlah draft tersebut sesuai yg kita mau,

4. Setelah kita selesai dg editan tadi,saatnya kita build file hasil editan kembali ke folder CND,block semua file ---> klik kanan ---> pilih add to archive ---> build filenya jadi format.Zip,

5. File yg kita build ke *.Zip tadi kita buka kembali dan block semua file ---> klik kanan ---> pilih add to archive ---> build filenya jadi *.Jar,

6. Nah, sekarang super flood yg kita bikin tadi dah siap untuk digunakan

0 komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites