home facebook twitter myspace flickr yahoo youtube ym

Memainkan Game poker Zynga dengan 2 Nick

Bagi anda yang mempunyai Facebook dan sering kali memainkan game yang berada didalam na khusus na Zynga mungkin sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini atau mungkin anda sudah kecanduan dengan game ini.
ya game ini adalah Poker zynga, saya yakin para pengguna facebook sudah banyak yang memainkan game ini,termasuk saya sendiri Hehehehehe...
memang game ini cukup menarik untuk dimainkan,sebenarnya sih masih banyak game-game yang tapi saya sendiri sudah kecanduan memainkan game.
tapi tahukan kalian kalau game ini bisa dimainkan dengan 2 nick?
tadi na saya juga tidak tapi karena waktu itu saya sedang iseng saja dengan memasukan nick saya yang lain yang ternyata tidak saya duga dan tidak saya sangka sim salabim mohon bantuannya ya eh...kenapa jadi kaya pak tarno ya hohohohoho...
Ok kembali lagi...ternyata saya bisa memainkan game tadi dengan 2 nick saya ya walawpun agak susah karena kita harus bolak balik,dikarenakan kita membuka na dengan 2 tab.

pertama tama kita harus log in dulu ke Facebook pasti anda sudah punyakan kalau yang belum punya...hari giniiii ga punya Facebook...hohohoho
lalu kita langsung masuk saja kepermainan game Poker Zynga
setelah kita masuk saja kesalah satu table tapi jangan langsung duduk dulu.
habis kita langsung log out.
kedua kita buka lagi Facebook tadi dengan tab baru jangan ditab tu karena nanti na nick kita bakalan hilang,nah setelah itu kita log in lagi nick kita yang satu na...
setelah itu kita masuk kembali ke Zynga Poker dan kita lihat diLOBBY ditable mana nick tadi kita taruh dan SELAMAT BERMAIN

catatan : nick kita harus berkawan n jadi buddy juga agar kita bisa memainkannya

Selamat Mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites