home facebook twitter myspace flickr yahoo youtube ym

Memainkan Aplikasi Handphone Pada PC

Satu lagi Emulator PC yg bisa kita pakai untuk memainkan aplikasi Handphone,Saya sudah membahasnya pd artikel saya yang sebelumnya dengan menggunakan SjBoy dan KEmulator,satu lagi aplikasi tersebut adalah Mpowerplayer software yang satu ini ternyata cukup ampuh apalagi bagi anda pengguna messeger via handphone dan sebagai flooder,Saya sudah pernah mencobanya hasil survey yang saya coba aplikasi ternyata bisa dipakai disemua aplikasi messeger baik ChatnDate,Mig33 maupun NImbuzz.

Untuk menggunakan aplikasi ini PC anda harus terinstal java runtime versi 5 ke atas. Kalau bisa gunakan versi terbaru. Apabila belum punya silahkan anda download Java runtime langsung disini yang sudah versi terbarunya.

Setelah anda download silahkan anda install di PC anda. Apabila java runtie telah terinstal semua palikasi JAR yang tersimpan di folder PC anda akan berubah ikonnya menjadi logo Java. Kalau demikian berarti java runtime telah terinstal di PC anda.
Berkut silahkan silahkan download Mpowerplayer langsung disini.

Setelah Anda Download File tersebut masih dlam Format ZIP silakan anda extrak file tersebut,nah disana anda tinggal mencari file yang bernama “player.jar” file ini yang kita buka apabila ingin menjalankan aplikasi java. Agar simple filenya sent to desktop shortcut saja.

Untuk menjalankan aplikasi pertama silahkan buka “player.jar” gambarnya seperti ini.


Silahkan klik file pada menu di atas lalu open dan cari aplikasi java yang akan kamu buka,Hebat na lg aplikasi bisa memainkan beberapa aplikasi tidak hanya satu bagi anda yang banyak menggunakan aplikasi messeger tidak akan menyesal menggunakan aplikasi ini saya pernah menggunakan 3buah apliksi messeger saya dengan menggunakan aplikasi ini.
Ok Selamat mencoba....

0 komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites